Contoh Pidato Perpisahan Kelas 9

PIDATO PERPISAHAN

Assalamualaikum wr. Wb.
Yang terhormat komite sekolah dinas dikpora
Yang terhormat Bapak Martiono selaku Kepala Sekolah
Yang kami hormati bapak/ibu guru serta karyawan smp3
Yang berbahagia wali murid
Dan juga adik adik kelas 7,8 yang saya cintai
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, berkat rahmat serta hidayah-Nya, kami semua dapat hadir dalam acara perpisahan siswa siswi kelas 9 SMP N 3 KEBUMEN tanpa suatu halangan apapun.
Terimakasih untuk semua yang hadir dalam acara ini, dan juga terimakasih pada bapak/ibu guru yang telah membimbing kami selama 3 tahun dengan sabar dalam membatu kami menuntut ilmu di SMP N 3 KEBUMEN yang tercinta ini.
Terkadang kami melakukan kesalahan kepada bapak/ibu guru dan kami semua kelas 9 mohon maaf yang sebesar besarnya kepada bapak/ibu guru, maafkanlah semua kesalahan kami semua yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dan semoga bapak/ibu guru dapat memaafkan kami semua.
Kami semua mohon doa restu kepada bapak/ibu guru agar dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih baik.
Kepada adik adik kelasku kelas 7 dan 8 belajarlah dengan baik agar kalian semua menjadi anak yang berguna dan terus junjug nama baik SMP N 3 KEBUMEN yang tercinta ini. Patuhi perintah bapak/ibu guru. Jika bapak/ibu guru memarahi kalian sebenarnya itu agar kalian semua menjadi lebih baik. Dan jangan melakukan hal yang kurang baik terhadap bapak/ibu guru.
Kami semua bangga dapat menuntut ilmu di SMP 3 ini bersama bapak ibu guru yang baik baik, humoris, tegas, lembut dan disiplin, semua menyenangkan.
Jika ada kesalahan dalam bertutur kata yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Atas pehatiannya saya ucapkan terima kasih

Akhirul kalam wassalamualaikum wr wb

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dialog Negosiasi 4 Orang

ENGLISH ASSIGNMENT SCRAPBOOK | A Collection of Wise Words and A Biography of The Author

Makalah Sejarah Indonesia Herman Willem Daendels